Cara Cek Kuota IM3 (Indosat)

Bingung cari cara cek kuota IM3? Mungkin bagi Anda yang baru saja menggunakan layanan internet dari IM3 atau Indosat ini akan kebingungan. Indosat yang beberapa waktu yang lalu mengeluarkan layanan paket internet yang cukup murah yaitu program Super Internet dimana menawarkan paket internet murah dengan kecepatan yang dijanjikan mencapai 42 Mbps. Walaupun layanan ini belum mencakup daerah di seluruh Indonesia namun dengan menawarkan layanan internet sebesar 8GB dengan harga yang "cuma" Rp.29.900, mungkin patut dicoba. Apalagi kota-kota besar di Indonesia yang sudah tercakup oleh jaringan ini adalah Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Denpasar. Rupanya Indosat cukup cerdik dengan investasi di jaringan dan teknologi DC-HSPA+ dimana belum banyak operator penyedia layanan internet yang bermain di teknologi ini.
cara cek kuota im3

Saat ini internet sudah tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Mulai dari sekedar chatting, kirim email, browsing, hingga streaming video dapat dilakukan. Oleh karena itu pemilihan layanan internet dari penyedia yang handal menjadi penting. Salah satunya tentu saja Super Internet dari Indosat yang telah dijelaskan di atas. Namun keasyikan internetan jangan lupa untuk selalu cek kuota IM3 Indosat kamu. Berikut adalah cara untuk mengetahui sisa kuota internet Indosat.

Cek melalui SMS

Caranya cukup mudah, Anda tinggal ketik USAGE lalu kirim ke 363. Akan ada balasan SMS dari IM3 mengenai informasi status layanan internet yang anda miliki dan tentu saja kuota tersisa dari Indosat Anda.

Cek melalui Dial

Selain melalui SMS, Anda juga dapat mengecek sisa kuota internet melalui dial ke nomor *363*5*1# lalu tekan OK/YES. Tunggu beberapa saat hingga daa notifikasi dari Indosat mengenai informasi kuota internet, bonus, dan lain-lain

Kalau kita ingin melihat status berlangganan dari paket internet yang kita punya, caranya juga cukup mudah. Tinggal ketik sms STATUS lalu kirim ke 363. Semoga informasi di atas bermanfaat, baca juga cara cek pulsa im3 dengan mudah bagi yang belum tahu. Terima kasih telah mampir.