Cara Cek Pulsa Simpati Kamu

Cara cek pulsa simpati sebenarnya bisa dilakukan dengan sangat mudah, namun bagi sebagian orang yang mungkin baru saja menjadi pengguna simpati bisa jadi kebingungan. Nah setelah sebelumnya sudah share tentang cara cek pulsa smartfren dan beberapa operator lainnya, sekarang giliran kartu simpati. Cara berikut ini juga bisa digunakan untuk Anda pengguna Kartu As karena kedua kartu tersebut merupakan sama-sama keluaran dari Telkomsel. Simpati telah lama dikenal sebagai produk layanan telekomunikasi yang mempunyai jaringan kuat sehingga sanggup memancarkan sinyal hingga ke pelosok. Tak heran jika banyak pengguna seluler di Indonesia banyak yang menggunakan Simpati. Ada beberapa cara yang dapat ditempuh untuk mengecek sisa pulsa simpati kamu yaitu :
cara cek pulsa simpati

Melalui website 

Cara ini cocok jika kamu mengecek lewat modem karena membutuhkan komputer untuk dapat membuka websitenya. Bisa juga menggunkan tablet atau samrtphone. Buka website berikut  http://mobi.telkomsel.com/profil lalu pilih Cek Pulsa. Jika kamu belum terdaftar maka daftar dahulu dengan memasukkan nomor simpati kamu dan token. Untuk mendapatkan token, caranya tekan *323# pada handphone lalu tekan OK/YES. Beberapa saat kemudian akan dikirimkan SMS yang memuat token untuk pendaftaran.

Melalui Dial

Cara ini merupakan cara yang paling umum digunakan dan menurut saya adalah cara yang paling mudah. Tinggal tekan *888# dari handphone lalu tekan OK/YES. Beberapa saat kemudian akan muncul notifikasi yang berisi informasi sisa pulsa yang Anda miliki saat ini beserta masa aktif kartu.

Melalui layanan suara

Cara terakhir ini cocok bagi Anda yang suka mendengar daripada membaca,hehe..Melalui layanan ini kita diberi tahu nominal sisa pulsa simpati kita dari mesin suara customer service. Caranya tekan 888 lalu OK/YES lalu ikuti petunjuk selanjutnya dari mesin penjawab. Dengarkan dengan seksama sisa pulsa simpati Anda.

Itulah tadi beberapa cara cek pulsa simpati yang dapat Anda lakukan. Mau pilih yang mana kembali ke selera masing-masing lebih suka pakai metode yang mana. Selalu cek pulsa secara berkala ya sebelum kehabisan, daripada repot di kemudian hari tidak bisa menelepon karena kehabisan pulsa.