Cara Cek Pulsa XL, Mudah Saja

Cara cek pulsa XL sebenarnya sangat mudah, namun bisa jadi membingungkan bagi sebagian orang karena mungkin baru saja membeli kartu tersebut dan kebetulan juga bungkus kemasannya hilang, kan biasanya ada tuh di kemasannya petunjuk untuk cek pulsa, isi ulang, dan lain-lain. XL Axiata sendiri sekarang sudah mencoba untuk memasuki pasar pengguna smartphone dengan ditawarkannya paket internet unlimited sehingga menarik para pengguna smartphone di Indonesia. Saya sendiri beberapa waktu yang lalu sempat untuk membeli perdana XL, ingin mencoba internet yang ditawarkan. Namun mungkin di daerah saya sinyalnya kurang begitu bagus sehingga koneksinya cukup lambat.
cara cek pulsa xl

Nah bagi Anda yang menggunakan kartu XL, baik untuk internetan maupun hanya sekedar telpon dan SMS, sebaiknya juga cek pulsa XL Anda secara berkala agar tidak kehabisan pulsa di tengah sedang asyiknya SMS-an atau internetan. Apalagi jika lokasi Anda jauh dari counter pengisian pulsa, tentu saja akan sangat merepotkan. Berikut adalah cara cek sisa pulsa XL kamu.

Melalui Dial

Cara ini dilakukan dengan tekan *123# pada hape lalu kirim OK/YES. Tidak lama kemudian akan muncul notifikasi sisa jumlah pulsa kamu dan informasi lainnya.

Melalui layanan suara

Caranya panggil nomor berikut 123 kemudian dengarkan petunjuk selanjutnya dari customer service dari XL. Dengarkan dengan seksama informasi sisa pulsa Anda.

Melalui website XL

Cara ini lebih cocok digunakan jika Anda ingin mengecek pulsa XL melalui modem maupun smartphone. Buka browser internet kamu lalu menuju ke halaman berikut http://123.xl.co.id. Lakukan pendaftaran jika Anda belum punya akun atau langusng login jika sudah punya akun. Setelah login akan ada halaman yang menginformasikan sisa kuota internet XL, sisa pulsa, dan layanan isi pulsa.

Melalui aplikasi MyXL

Cara ini sangat cocok bagi pengguna smartphone Android. Anda hanya tinggal instal aplikasinya lalu buka aplikasi MyXL langusng akan ada tampilan yang menginformasikan sisa pulsa dan informasi penting lainnya. Berikut adalah link download dari play store aplikasi myXL. Tampilannya seperti terlihat di bawah ini.
cek pulsa xl

Mudah kan cara cek pulsa XL di atas? Bagi yang sering gonta-ganti kartu tidak ada salahnya membaca artikel cara cek pulsa 3 dan smartfren. Terima kasih telah berkunjung.