Cara Cek Pulsa Axis Kamu

Cara cek pulsa Axis bisa dilakukan dengan sangat mudah, sama seperti operator telekomunikasi lainnya yang menawarkan kemudahan karena memang mengetahui sisa pulsa ini adalah kebutuhan dasar dari para pengguna telepon seluler. Biasanya kita itu bingung bagaimana caranya untuk cek pulsa karena kita sebagai pengguna baru, dimana belum hafal nomor-nomor layanan penting yang diperlukan. Apalagi bagi teman-teman yang suka gonta-ganti kartu karena masih memilih operator mana yang cocok bagi kebutuhan komunikasi.
cara mudah cek pulsa axis

Saat ini, pengguna axis semakin bertambah karena operator ini juga menawarkan layanan internet yang cukup murah. Namun dari pengalaman saya yang pernah menggunakan axis, sebagian besar masih ada wilayah yang sinyalnya sangat jelek yang tentu berpengaruh terhadap koneksi. Namun jika sudah dapat wilayah yang pas dan sinyalnya bagus, internetnya cukup lumayan untuk kebutuhan ringan sedang karena memang penggunanya belum terlalu banyak sehingga tidak terjadi rebutan bandwidth. Oke, kembali ke topik awal yaitu cara untuk cek pulsa axis yaitu sebagai berikut :

1. Melalui Dial

Cara ini adalah cara yang paling umum digunakan untuk mengetahui pulsa. Tekan *888# lalu OK/YES/CALL, tunggu sebentar lalu akan muncul notifikasi yang memberitahukan sisa pulsa kamu.

2. Melalui layanan suara

Cara ini dilakukan dengan menekan 888 lalu OK/YES/CALL. Lalu ikuti petunjuk suara, Anda akan diinformasikan sisa pulsa melalu suara dari operator axis.

Mudah bukan cara cek pulsa axis di atas? Semoga posting ini bermanfaat bagi Anda yang membutukan. Baca juga artikel sejenis lainnya yaitu cara cek pulsa 3, smartfren, dan XL. Terima kasih.